Obat Amebiasis Tradisional

Menyembuhkan Amebiasis dengan mengkonsumsi Obat Amebiasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan Cara Mengatasi Amebiasis terbaik paling tepat sekali, karena Jelly Gamat Gold-G ini merupakan Obat Tradisional yang memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit amebiasis. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini, alangkah baiknya jika kita menyimak terlebih dahulu informasi seputar penyakit Amebiasis.

Pengertian Amebiasis
Amebiasis adalah penyakit infeksi usus besar yang disebabkan oleh parasit komensal usus. Penyakit ini tersebar hampir diseluruh dunia terutama di daerah negara tropis yang sedang berkembang. Umumnya disebabkan karena faktor kepadatan penduduk, higiene individu dan sanitasi lingkungan hidup serta kondisi sosial ekonomi dan kultural yang kurang menunjang perilaku kesehatan.

Obat Amebiasis Tradisional

Penyebab Amebiasis
Entamoeba histolytica adalah sejenis parasit bersel tunggal, ini bisa berupa kista (pasif) atau trofozoit (aktif).

Trofozoit di dalam usus akan memakan bakteri, bila kemudian terjadi infeksi dan menimbulkan diare, Trofozoit akan terbuang bersama diare keluar tubuh. Di luar tubuh Trofozoit akan menjadi rapuh dan mati.

Bila infeksi pada usus tidak menimbulkan diare, Trofozoit kemudian akan membentuk kista, dan ini bisa menular kepada orang lain. Penulran bisa dari penderita ke roang lain, atau karena air dan makanan yang tercemar. Paling sering terjadi, penularan Amebiasis adalah karena kontak dengan kontoran penderita. Penyakit ini biasanya ada di negara berkembang, dimana kesehatan dan kebersihan lingkungan belum begitu baik.

Obat Amebiasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Amebiasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G
 Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Amebiasis Tradisional yang terbuat dari EKstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik dari pada spesies teripang lainnya. Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam teripang spesies golden stichopus variegatus ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Pada teripang spesies golden stichopus variegatus terdapat berbagai macam kandungan aktif bilogoi yang sangat dibutuhkan tubuh kita seperti Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Kandungan protein yang terdapat dalam Ekstrak teripang ini sangat baik sekali untuk mengobati amebiasis karena sangat untuk sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya.

Selain protein, kandungan Mukopolisakarida juga sangat baik sekali untuk mengobati penyakit amebiasis karena mampu Membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), ,embantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir, serta menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi.

Selain itu, terdapat juga kandungan Gamapeptide yang bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Kandungan kandungan aktif biologi yang terdapat dalam Obat Amebiasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini bersatu padu saling melengkapi untuk menyembuhkan penyakit amebiasi secara efektif hingga tuntas serta aman.

Bagi anda yang berminat untuk mengatasi penyakit amebiasis dengan mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan GAL seperti contoh dibawah ini :
.
GAL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
GAL : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 0853.5376.3726

Catt :: Perlu di ingat bahwa GAL merupakan suatu format produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami selaku penjual Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.


Berikut Daftar Harga Obat Herbal Jellay Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000 - Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia

Setelah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri 

 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin 


Bank BRI 
 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 


Obat Amebiasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More